kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Desain Ranjang Unik Mana Yang Kamu Suka

Desain ranjang tidur kamu selama ini biasa-biasa saja? wah, ini artinya harus ada sedikit perubahan pada desain ranjang tidur kamu. Tidak dapat dipungkiri bahwa ranjang merupakan zona nyaman yang selalu terasa sangat nyaman. Ranjang adalah tempat kamu melepas lelah dan juga beristirahat. Oleh karena itu, ranjang dan kasur adalah furnitur paling vital yang wajib ada di didalam rumah demi menunjang kenyamanan hidup para penghuninya. Tapi, apakah kamu masih bisa merasa nyaman kalau ranjangnya memiliki bentuk yang tidak biasa?

Ranjang-ranjang berikut ini memiliki bentuk desain yang unik, dan malah cenderung aneh. Yakin tidurmu masih bisa nyenyak dan terlelap?

1. Ranjang Melayang


Ranjang ini melayang tanpa adanya bantuan tali pengikat, dan juga tanpa adanya penopang, hanya menancap di dinding. Berani coba? mudah-mudahan gak jatuh ya saat mencoba ranjang melayang ini.

2. Ranjang Oval



Jangan tanya apa yang akan terjadi kalau kamu tidak bisa menjaga keseimbangan saat tidur diatas ranjang ini. Sudah pasti akan goyang dan bahkan bisa menggelinding. Hati-hati ya kawan

3. Ranjang Sempit



Mungkin desainer ranjang ini bertujuan untuk memaksimalkan penggunaan material, jadi tidak ada yang terbuang dengan percuma. Sang desainer membuat ranjang tidur ini persis seperti ukuran tubuh dan gaya tidurmu yang suka melengkungkan badan. Apakah kamu dapat tidur dengan nyaman? Coba saja.

4. Ranjang Sarang Burung



Kalau penasaran ‘seperti apa sih kehidupan para burung-burung di dalam sarangnya’, kamu dapat membeli ranjang yang sangat mirip seperti sarang burung ini. Terlihat sangat nyaman, tapi pasti harganya juga mahal kali ya.

5. Ranjang Tengkorak




Tengkoraknya memang tidak terlalu seram. Tapi coba kamu bayangkan tidur di dalamnya dan dalam keadaan pintu tertutup. Apalagi, tidak tampak ada saluran udara sama sekali. Bisa kehabisan nafas hihihi...



Rekomendasi:

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar