kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Kocak, Pencuri Ini Dihukum Berendam di Septic Tank

Ada hukuman yang tak biasa bagi pencuri di desa di Tiongkok. Jika di Indonesia pencuri yang tertangkap biasanya akan dipukuli atau langsung dibawa ke kantor Polisi. Namun,  hukuman yang diberikan oleh warga desa di Tiongkok terhadap pencuri nampaknya lebih sadis dibanding hukuman yang diberikan orang Indonesia.



Tak main-main, hukuman bagi pencuri yang tertangkap akan langsung disuruh masuk berendam ke dalam septic tank yang berisi penuh dengan kotoran manusia. Bisa dibayangkan pastinya, selain bau tak sedap yang menyengat, hal itu pastinya sangat menjijikan.

Baca Juga : Daftar Harga Septic Tank Fiberglass

Terlebih, badan pencuri tersebut juga disuruh berendam hingga setinggi lehernya. Itu berarti hampir seluruh badanya terkena kotoran manusia. Desa yang terletak Gulin, daerah otonomi Guangxi Zhuang ini memberlakukan hukuman tersebut lantaran geram dengan kelakuan pelaku yang mencuri anjing didesanya.

VIDEO PILIHAN

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar