kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Tanda Tanda Kiamat Yag Sudah Muncul Saat Ini Mari Bertaubat

Akhir Zaman pasti bakal terjadi. Namun bagaimana kita mengenal ciri-cirinya.

Diberbagai tulisan dan pengetahuan umat Islam, sebelum tiba akhir zaman akan mempunyai pertanda.

Dikutip dari lampuislam.org, orang muslim sepatutnya mengenal pertanda kedatangan Kiamat. Diantaranya yang dikala ini telah timbul antara lain yaitu : 

{anak-anak} menjadi penuh kemarahan. Dengan kata lain, mereka berani melawan orang tua mereka. Mereka tak segan-segan berkata kasar dan membentak ayah dan ibu mereka.

Hujan bisa membakar. Apabila kita menganalisisnya, hal ini sudah terjadi. Kini hujan asam kian sering kali terjadi. 

-orang jahat bertebaran di muka bumi.

-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, padahal orang-orang yang bisa diandalkan dianggap sebagai pengkhianat.  yang benar akan dianggap sebagai pendusta dan seseorang yang menyebutkan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar.

TONTON VIDEO PILIHAN :


-orang akan menentukan tali silaturahmi. Hal ini sudah terjadi kini dimana orang-orang lebih bersuka ria tinggal di rumah dan menonton TV, dan mereka tidak mau mengunjungi tetangga.

-orang munafik akan berkuasa.

-orang yang berperangai buruk mengontrol perdagangan.

Mesjid-mesjid dihias namun hati manusia sudah menjadi dekil. Jadi orang-orang yang beribadah di mesjid tak menjalankan tazkiyah, padahal mesjidnya menawan.

Orang-orang mukmin menjadi lebih tercela ketimbang kambing yang jelek.

Homoseksualitas dan lesbianisme tersebar luas.

Orang-orang muda memiliki kekayaan besar-besaran. Contohnya Zuckerberg yang ialah multi-bilyuner sebelum ia menempuh usia 30.

Adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merusak wanita. Kini banyak organisasi wanita yang mengatakan mau membebaskan wanita, tetapi mereka malahan mempromosikan wanita untuk membuka auratnya. Contohnya kontes seperti Miss World dimana para wanita diperintah mempertontonkan auratnya dan menonjolkan estetika tubuhnya. Hal seperti ini justru menghancurkan kemuliaan wanita. Dalam Islam, wanita diperintah menutup auratnya supaya kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Tetapi yang dilaksanakan tradisi zaman kini justru sebaliknya. Wanita malahan diperintah untuk membuka auratnya. Dan auratnya hal yang demikian menjadi tontonan orang banyak. Benar-benar dunia sudah menjadi sakit.

Terjadinya penghancuran peradaban dan penghancuran dunia. Jadi penghancuran dunia akan menjadi peradaban.

Instrumen musik akan tersebar luas dan Rasulullah bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia. Ini menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu seputar hal ini? Itulah yang dikatakan hadistnya, aku tak mengarang-ngarangnya. Dikatakan bahwa “Di kepala mereka akan ada instrumen musik.” Siapa yang sangka? Tak ada yang tahu apa itu artinya di zaman Rasulullah. Namun kini kita memandangnya, seluruh orang dimana-mana mengenakan headphone dan earphone untuk memperdengarkan musik.

Akan ada banyak penegak aturan.

Maraknya penghinaan untuk membikin orang lain mengakak. Kini lihatlah seluruh acara Televisi dimana para TV komedian mencela orang-orang untuk membikin pemirsa di rumah mengakak.

Banyak yang lahir {anak|si kecil|buah hati} perzinaan. Malahan di negara ini kini lebih dari 50%  pelajar SMA sudah mengerjakan perzinaan.

Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan lazim. digambarkan hati manusia seperti sajadah. Ia memiliki dua garis, yang horizontal dan vertikal. Ini maksudnya mempunyai Televisi. Dan beginilah caranya setan menghancurkan hati manusia, dengan ialah fitnah pada manusia dan gambar-gambar jelek pada Televisi. Setan TV terus-menerus memperlihatkan manusia menjadi terbiasa dengan kekerasan yang ada dalam tayangan Televisi. 

Rasulullah s.a.w bersabda, “Kau akan lihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.”

Wanita yang berpakaian dan telanjang pada ketika melihat. Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan membikin menarik orang lain ditunjukkan mereka. Ia berkata bahwa rambut mereka akan seperti unta Bactrian. Unta itu tak ada di Arab, membikin berasal dari Persia. Wanita-wanita seperti itu tak akan masuk surga.

Ia bersabda “Beberapa umatku akan meminum khamr dan memanggilnya dengan nama lain.”

Mereka memiliki banyak nama panggilan untuk khamr. Dan ini terjadi. Kita memanggil khamr dengan  sebutan, contohnya vodka, tuak, martini, wine, anggur, dan sebagainya.

Jadi inilah tanda tanda dari hari kiamat yang kini sudah muncul. wallahu a'lam bishawab

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar