kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Bocah 2 Tahun Kecebur Sumur Saat Dimandikan Ibunya VIRAL Minggu ini

Bocah 2 Tahun Kecebur Sumur Saat Dimandikan Ibunya VIRAL Minggu ini Seorang balita tewas tercebur sumur usai dimandikan ibunya pada Selasa (26/6/2018). Peristiwa ini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Menurut postingan Yuni Rusmini pada Selasa (26/6/2018), insiden itu terjadi di Batu Sapi, Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Kejadian bermula, saat anak perempuan yang berusia 2 tahun itu dimandikan oleh ibunya di dekat sumur. Kemudian sang ibunya meninggalkannya untuk mengambil handuk. Namun, beberapa menit kemudian saat ibunya kembali, anaknya susah tidak ada. Ibunya berusaha mencari anak tersebut di sekitar lokasi, tetapi tidak menemukannya. 

Saat menengok ke sumur, ibu tersebut melihat anaknya, dia langsung histeris. Balita itu berhasil dievakuasi, tetapi sudah meninggal dunia. Kemungkinan balita tersebut bermain dan naik ke bibir sumur yang tidak terlalu tinggi saat ibunya mengambil handuk. sumur,kecebur sumur,bocah kecebur sumur,bocah 2 tahun di depok tercebur ke sumur,tercebur sumur,anak tercebur sumur,evakuasi bocah kecebur sumur di jepara berlangsung dramatis,bocah kecebur sumur di jepara,jatuh ke sumur,jawa timur,video kocak,bocah nyebur ke sumur,bocah masuk ke sumur,anak kecil kecebur sumur,bocah kecebur,topik_anak tercebur sumur,bayi tercebur ke sumur,tercebur ke sumur.

Simak Videonya:

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar