kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Berita Unik : 3 Produk Kosmetik Paling Aneh

Semua wanita di dunia pasti punya keinginan untuk tampil cantik dan sempurna. Oleh karena itu saat ini banyak sekali terdapat produk-produk kecantikan dengan berbagai macam fungsi yang dijual di pasaran. Biasanya kebanyakan produk yang dijual terkait dengan produk perawatan wajah dan yang bisa memperbaiki wajah Anda.

Bukan hanya sekadar berbentuk krim, bedak atau sejenisnya, karena saat ini produk kecantikan sudah berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Dan berikut ini adalah tiga produk kecantikan terunik yang bisa Anda temukan di pasaran.

1. Alat Penirus Wajah



Produk kecantikan paling unik lainnya adalah alat penirus wajah. Kalau biasanya untuk meniruskan wajah dibutuhkan olahraga dan diet, tapi kini ada alat yang bisa digunakan untuk meniruskan wajah. Bukan hanya sekadar kosmetik seperti bedak atau krim, tapi ini benar-benar alat yang langsung bisa meniruskan wajah Anda. Cara menggunakannya terbilang cukup ekstrim, yaitu dengan memasukkan alat penirus wajahnya ke dalam mulut Anda.


2. Klip Pengangkat Hidung



Sesuai dengan namanya, klip pengangkat hidung atau up nose clip ini adalah produk kecantikan berupa alat yang berfungsi untuk membuat hidung Anda lebih mancung dari sebelumnya. Namun sampai saat ini memang banyak pendapat pro dan kontra mengenai penggunaan alat ini.

3. Plester Penghilang Keriput



Keriput adalah hal yang wajar bagi semua orang, termasuk wanita. Namun biasanya para wanita yang usianya sudah lebih dari 30 tahun, mereka mulai mencari produk kecantikan penghilang keriput. Dan plester penghilang keriput bisa menjadi salah satu pilihan alternatif Anda. Plester ini tidak seperti krim-krim penghilang keriput yang mungkin agak repot dalam penggunaannya. Anda tinggal menempel plesternya pada bagian-bagian wajah yang kriput saja.


Nah itulah berita unik mengenai 3 produk kosmetik paling aneh yang dijual dipasaran hal ini membuat peluang bisnis grosir kosmetik juga layak untuk anda lirik. Dan anda bisa membeli aneka produk kosmetik tersebut secara online di berbagai website pusat grosir kosmetik.


Pusat Berita Unik : Makeup Artis Ini Dandan Tiap Hari Jadi Pria Dan Wanita

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar