kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

5 Anak Paling Unik dan Ajaib Di Dunia Sulit Dipercaya

Anak-anak terlahir di dunia dengan anugrah yang berbeda-beda. Namun beberapa anak memiliki keunikan dan kekhasan tertentu. Meski begitu orang tua tentunya menganggap bahwa anak mereka adalah yang terbaik. Kali ini daftar populer akan membahas mengenai anak-anak yang unik dan memiliki kekhasan yang akan sangat sulit dipercaya apakah ia benar-benar ada di muka bumi ini.



Anak-Anak Paling Unik di Dunia
Berikut 5 Anak Paling Unik di Dunia yang SUlit Dipercaya

1. Oscar Wrigley

Secara sekilas anak ini terlihat sangat normal dan seperti anak lainnya ia suka bermain dengan mainan. Tapi yang membuatnya berbeda dengan anak-anak lain ialah kecerdasan yang ia miliki. Ia bahkan mampu berdiskusi dengan para profesor dan ilmuwan ternama. Saat baru berusia 2 tahun, ia dianugerahi gelar anak terpandai di dunia. Anda tidak akan percaya, tapi IQ Oscar adalah 160 yang mana sebanding dengan IQ yang dimiliki Einstein.

Baca Juga : Mencari Daycare Jakarta

2. Karan Singh

Karan adalah anak tertinggi yang mencapai 24 inci saat dilahirkan. Ia mencatat rekor ini hanya 5 menit seketika ia lahir. Pada usia 2 tahun , berat badannya mencapai 82 kilogram dan tingginya 48 inci yang mana ukurannya sebanding dengan ukuran anak berusia sepuluh tahun. Anda bisa membayangkan bagaimana kelak penampilannya pada usia 18 tahun. Para dokter bahkan tidak menemukan penyimpangan dalam tubuhnya dan mengatakan bahwa dia benar-benar sehat.

3. Olivia Farnsworth

Gadis asal Inggris ini memiliki kelainan kromosom yang membuatnya tidak pernah merasakan lelah meski telah berhari-hari beraktifitas. Dia bahkan bisa menahan lapar dan tidak makan berhari-hari dan tidak terjadi apapun padanya termasuk merasakan sakit. Dokter memanggilnya Bionic Girl dan ibunya bahkan menjulukinya bahwa ia adalah anak yang terbuat dari baja. Para spesialis bahkan telah membuat penelitian dan hanya mencapai kesimulan bahwa tampaknya Olivia adalah satu-satunya orang di dunia yang memiliki tubuh semacam itu.

4. Lola Chuil

Media sosial memang memiliki kekuatan luar biasa dalam menyebarkan kabar dan juga keberadaan orang. Lola Chuil adalah gadis berusia 16 tahun yang telah memiliki tiga ratus empat puluh lima ribu followers di internet karena keunikan fisik yang dimilikinya. Para kritikus percaya Lola nantinyavakan menjadi model sukses dalam waktu dekat. Sejumlah agen model bermimpi untuk menandatangani  kontrak bersamanya. Penampilannya sangat tidak biasa; Matanya berwarna abu-abu biru, dia memiliki hidung kecil yang dipahat dan kulit hitamnya yang dingin adalah bentuk yang unik dan khas serta paling tidak biasa.

Baca Juga : Prestasi Anak Bangsa Di Dunia

5. Lizzy Clark

Lizzy adalah anak perempuan paling hooligan sepanjang masa. Dia melakukan segala macam hal yang tidak pernah dipikirkan orang lain. Gadis kecil ini dengan nekat memutuskan untuk berteman dengan putri presiden Amerika Bill Clinton, karena keinginannya tersebut ia bahkan tidak menyerah menelepon Gedung Putih sebanyak 167 kali untuk menghubungi putri presiden tersebut.


Video Pilihan :

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar