kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

5 Mobil Unik Di Dunia Bikin Mulut Menganga

Mobil Unik Di Dunia - Mobil kadang-kadang dibuat tidak hanya sebagai alat transportasi biasa melainkan juga sebagai kendaraan yang tidak biasa baik fungsinya mapun teknologinya.

Mobil-mobil unik dan terlihat aneh ini selain berkonsep ekonomis dan ramah lingkungan, juga digunakan untuk kegunaan-kegunaan yang ekstrim seperti untuk kondisi-kondisi offroad ataupun hanya sekedar untuk cari sensasi saja agar masuk dalam daftar rekor dunia.


1. Mobil Terceper di Dunia Bertenaga Jet
 


Mobil terceper ini akan dimasukkan Guinness Book of Record sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper? Mobil ini tingginya cuma 19 inchi.

Baca Juga: Heboh Mobil Unik dan Minimalis Seharga 24 Jutaan

Sang pembuat Perry Watkins juga memasangkan mesin turbin jet di bagian belakang mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.


2. Colim: Karavan yang Compatible
 


Kendaraan ini di desain oleh Christian Susana yang merupakan hasil kawin silang sebuah mobil dan karavan untuk camping. Bagian depannya bisa dicopot-copot, jika sedang tidak untuk camping, dam menjadi sebuah mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya sangat mengagumkan.


3. Limusin Terpanjang di Dunia
 


Limusin ini panjang totalnya 30 meter. Punya 26 ban, ruangan untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, beberapa tempat tidur dan sebuah … helipad !!!

Tonton Video Pilihan Dibawah:




4. Peel 50 : Mobil Terkecil di Dunia
 


Mobil tiga roda ini memecahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan jalan-jalan di Inggris.


Baca Juga: 5 Mobil Paling Unik dan Aneh Di Dunia

5. Evolution: Mobil Super Ekonomis 


Berbeda dari mobil ekonomis pada umumnya, konsepnya bukan seperti mobil hybird, tapi pada beratnya yang cuma 450 kg.

Kecepatannya mencapai 160 km/jam dengan mesin turbo diesel 2 silinder. Pintunya unik karena tidak berada di bagian sisi-sisinya melainkan menggunakan sebuah pintu sayap di depan.




Dicari Terkait:
- mobil unik dan antik
- mobil terunik dan teraneh
- mobil aneh yang jadi rebutan di tahun 2018
- mobil termahal di dunia
- mobil unik di indonesia
- mobil aneh sedunia
- mobil polisi yang terunik di dunia
- mobil aneh di indonesia
Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar