kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Harga Motor Ducati Termahal Di Indonesia

Harga Motor Ducati Termahal - Anda pecinta ducati ? pasti ingi beli motor dengan Harga Jual Motor Ducati Termahal Di Indonesia Tahun Ini. Harga Motor Ducati Terbaru Di Indonesia disertai ulasan review dan spesifikasi motor Ducati semua type dan Daftar harga sepeda motor Ducati baru. Tahun ini Ducati telah membuat motor yang hebat, mereka selalu ada, mereka bisa terus menerus berada di depan di semua lintasan.

Tahun 1952 keluarga Ducati melihat peluang lain di industri otomotif. Ducati merancang motor Cruiser berkapasitas 175 cc dengan transmisi otomatis. Motor-motor Ducati berhasil mencatatkan kecepatan tertinggi di Mugello Urutan 6 teratas kecepatan tertinggi. 4 motor baru Ducati diluncurkan sekaligus yaitu Ducati Multistrada 950, Ducati Monster 797, Scrambler Ducati Desert Sled dan Scrambler.

 Ducati yang keluaran Italia ini memang terkenal sebagai produsen motor sporty yang bergaya. Selain gaya dan terlihat begitu elegan, motor Ducati memiliki spesifikasi yang bisa memuaskan hasrat penggila kecepatan. Tak heran jika lelaki sejati akan segera terpikat dengan kendaraan yang satu ini. Tapi tak menutup kemungkinan, banyak orang berduit di luaran sana memilih motor Ducati termahal hanya demi gengsi semata.

Video Pilihan

Sepintas tentang sejarah motor Ducati, merk ini merupakan anak pabrikan dari perusahaan mobil legendaris Volkswagen. Dimulai sejak tahun 1970, Ducati mulai memproduksi sepeda motor berteknologi desmodromic valve timing L twin dengan rangka trellis. Sejak pertama kali merilis kendaraan beroda dua, kualitasnya tak pernah berkurang bahkan semakin baik dan baik. Tak heran jika sampai saat ini Ducati terkenal sebagai produsen sepeda motor terbaik hingga detik ini.

Harga Motor Ducati di Indonesia memang sangat mahal dan hanya orang berduit saja yang bisa membelinya. Saat ini Ducati sudah merilis beberapa motor terbaiknya dengan model  Monster, superbike, supersport, sport touring, sport classic, dan Ducati multistrada. Semua tipe tersebut dilengkapi teknologi terbaik yang sangat pantas dibanderol dengan harga mahal.

Yang membuat istimewa motor Ducati adalah harganya, karena tak semua orang pasti bisa membeli motor asal Italia tersebut. Bagi anda yang memiliki budget terbatas, harus mengubur jauh-jauh impian anda karena harga motor Ducati termurah di Indonesia dibanderol dengan harga 300  Jutaan. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah motor, karena harganya melebihi sebuah mobil.

Pemirintah Indonesia sudah menaikan pajak kendaraan sepeda motor untuk kapasitas mesin diatas 500 cc, sehingga ditahun ini Harga motor Ducati naik secara signfikan melebihi harga ditahun 2013 atau dibawahnya, dan siap-siap saja anda harus membayar pajak pertahun dengan angka yang cukup fantastis apabila membeli motor Ducati.

Pemerintah Indonesia sudah menaikan pajak kendaraan sepeda motor untuk kapasitas mesin diatas 500 cc, sehingga ditahun ini Harga motor Ducati naik secara signfikan melebihi harga ditahun 2013 atau dibawahnya, dan siap-siap saja anda harus membayar pajak pertahun dengan angka yang cukup fantastis apabila membeli motor Ducati.

Lama kelamaan ducati memproduksi motor premium yang hanya bisa dibeli oleh orang dengan kantong tebal. Bicara mengenai harga motor Ducati, mereka membandrol harga yang paling murah berkisar 300 juta. Harga yang fantastis untuk motor. Namun  otomers jangan salah sangka, motor ini memang mahal, namun kualitasnya jangan ditanyakan. Ducati sebagai produsen sepeda motor yang sudah sangat berpengalaman. Bahkan Ducati juga sempat meraih prestasi di ajang balap dunia.

Berikut adalah harga motor ducati termahal di indonesia : 

Ducati Superbike Panigale 1199 R Dengan harga jual motor ducati Rp. 715.000.000



Pabrikan sepeda motor sport asal Italia, Ducati, akhirnya secara resmi menghadirkan Ducati Panigale R 2015 di sirkuit Imola. Peluncurannya dilakukan hanya berselang 48 jam, usai perhelatan World Superbike (WSB) di salah satu sirkuit yang sarat sejarah tersebut. Seperti yang diketahui, Panigale R merupakan motor balap jalanan yang legal, yang dihadirkan hanya untuk menyaingi versi motor balapnya, karena perbedaannya sangat tipis.

Model R dalam jajaran sepeda motor Ducati selalu saja mencengangkan, dan Panigale R terbaru ini tetap meneruskan tradisi tersebut. Dibekali mesin berkapasitas 1198 cc, dengan batang dan katup berbahan titanium untuk meminimalisir kelambanan, Ducati sudah bekerja keras untuk meredam kehilangan friksi internalnya. Dengan model mesin V-Twin, Panigale R versi anyar ini mampu menyemburkan tenaga hingga 202 bhp pada 11.500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 100.5 lb-ft pada 10.250 rpm.
Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar