kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Aksi Protes Unik Fans untuk Klub Kesayangannya | Berita Unik

Aksi Protes Unik Fans untuk Klub Kesayangannya - Aksi fans yang anarkistis menjadi satu hal yang salah kaprah, karena tugas seorang pendukung adalah bagaimana memberi semangat untuk timnya, bukan menyebar kebencian ke pendukung lawan. Terutama saat timnya sedang kalah.

Cara unik dan aneh silahkan saja asalkan mampu memberi aura positif pada timnya. Soal hasil menang kalah itu urusan belakangan. Sekolompok fans pernah dengan cerdas memprotes klubnya yang tak kunjung menang dengan aksi kreatif.

1. Penunjuk Arah  

Sekelompok fans klub sepakbola kasta bawah Jerman, FC Magdeburg pada 2012 silam pernah melakukan aksi unik kepada tim kesayangannya seraya membawa karton berwarna cerah, lalu membentuknya menjadi anak panah di dalam stadion.

Gambar arah panah dari kumpulan karton ini dilakukan menunjuk ke arah gawang lawan sebagai protes kepada pemain, ke mana harusnya bola dimasukkan.

Hal ini mereka lakukan setelah klub tersebut berturut-turut kalah dalam 5 pertandingan. Ajaibnya, aksi tersebut berhasil membuahkan hasil karena tim kesayangan mereka ternyata menang pada laga tersebut.  Baca Selengkapnya KLIK DISINI

VIDEO PILIHAN

Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar