kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

Berita Unik : Kosmetik Unik One Direction

One Direction mungkin pernah berkata bahwa gadis-gadis 'tak perlu memakai make-up' dalam sebuah lirik lagunya. Namun, fakta itu tak menghentikan 1D untuk merilis produk kosmetiknya untuk remaja wanita. Dengan bekerja sama dengan brand MUA, boyband pelantun hits "Best Song Ever" ini merilis produk kosmetik yang ramah dikantong.



Kosmetik yang dibanderol dengan harga sekitar 2,5 pound sterling (senilai Rp 39 ribu) ini memang menyasar pasar remaja. Produk kosmetik tersebut terdiri dari lipstik, lip gloss, blush-on dan kuteks. Yang menarik, lipstiknya memilki bermacam-macam rasa berdasarkan rasa favorit para personil 1D.

Harry Styles suka stroberi, Zayn Malik suka melon, Louis Tomlinson suka vanila, Niall Horan suka ceri dan Liam Payne suka bluberi. Selain itu lipstik-lisptik tersebut juga diberi nama berdasarkan lagu-lagu mereka seperti "Be Mine", "Moments", "I Wish", "Rock Me" dan "I Want". Tak hanya itu kuteksnya juga dilengkapi dengan foto para personil 1D, sementara untuk blush-on dihiasi tanda tangannya.


Semenjak diumumkan di website resmi MUA, produk kosmetik tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. "Saat pertama mendengar ini aku sudah menduga mereka akan melakukan hal ini, tapi begitu melihat barangnya ternyata cute. Aku sudah tak sabar lagi," komentar salah seorang fans di website tersebut. Kosmetik Unik One Direction Ini bisa anda jadikan sebagai Peluang Bisnis Supplier Kosmetik yang cukup lais dipasaran di tahun 2015 ini.
Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar