kursi roda

VIDEO TERLARIS BULAN INI

5 Mesin Penjual Otomatis Paling Unik Di Jepang

Jepang merupakan salah satu negara dengan jumlah mesin penjual otomatis terbanyak di dunia dengan perkiraan 1 mesin penjual otomatis untuk 23 orang berdasarkan data dari Asosiasi Produsen mesin penjual otomatis Jepang.

Kebayang ya gimana banyaknya mesin penjual otomatis tersebut di Jepang? Boleh dibilang mesin penjual otomatis bisa ditemukan hampir di seluruh penjuru Jepang, baik di kota maupun di desa. Bahkan di puncak gunung Fuji saja ada mesin mesin penjual otomatis yang menjual minuman.

Umumnya mesin penjual otomatis di Jepang menjual minuman non-alkohol seperti minuman soda, jus, kopi, dan lainnya baik panas maupun dingin. Tapi, selain minuman, mesin penjual otomatis di Jepang juga menjual aneka barang lainnya. Beberapa di antaranya bahkan sangat unik dan tidak terpikirkan akan dijual di mesin penjual otomatis ini.

Inilah Bebeberapa barang yang dijual di mesin penjual otomatis Jepang dan mungkin hanya akan kalian temukan di Jepang.

1. Mesin Otomatis Penjual Bunga



Membeli bunga di mesin penjual otomatis? Kenapa tidak? Mungkin tiba-tiba kamu ingin membawa pulang bunga dan lupa membelinya atau sedang dalam perjalanan untuk apel kerumah pacar, nah mesin yang berada di Stasiun Shinjuku ini bisa jadi solusinya.

2. Mesin Otomatis Penjual Payung



Mesin penjual otomatis payung ini sangat membantu di kala musim hujan berlangsung. Kalau pada hari tersebut tiba-tiba turun hujan dan kalian lupa atau tidak membawa payung, anda tinggal beli payung saja di mesin ini. Praktis bukan?

3. Mesin Otomatis Penjual Dasi



Mungkin mesin penjual otomatis ini akan sangat berguna bagi pria kantoran yang membutuhkan dasi baru secara mendadak. Entah apa alasan utamanya dibuat mesin ini, yang pasti mesin penjual otomatis dasi ini memang sangat unik dan mungkin mesin tomatis ini hanya ada di Jepang saja!

4. Mesin Otomatis Penjual Kaos Oblong


Sedang butuh kaos oblong baru tapi malas bepergian keliling mal? Bagaimana kalau beli di mesin penjual otomatis saja? Kalian bisa menemukan mesin penjual otomatis ini di Shimokitazawa. Selain di Shimokitazawa, di Harajuku juga ada mesin penjual otomatis kaus oblong dengan merek Uniqlo.

5. Mesin Otomatis Penjual Telur


Mesin ini berisi kantong-kantong yang berisi 10-12 telur setiap kantongnya dan kalian bisa menemukan mesin penjual otomatis ini di Nagoya. Setiap pagi para petani dari peternakan sekitar situ akan datang untuk mengisi mesinnya dengan telur-telur yang baru.
Share on Google Plus

About Iklan Opzite

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar